Cara Merubah Ip Ssh Memakai Sub Domain

Dikesempatan kali ini saya akan coba menjelaskan bagaimana caranya kita merubah Ip ssh menjadi Domain atau subdomain.Lantas mengapa kuq kita harus merubah Ip ssh? Jawabannya mungkin simpel saja,Untuk Pengguna Sc Telkomsel saat ini untuk bisa mengkoneksikan ssh harus memakai mode disco hehehe.Apa itu mode disco? Biasanya kalau mode normal pertama kita konek an adalah Modem lalu Inject dan terahir Bitvise,tetapi kalau mode disco yang kita konekan terlebih dahulu adalah bitvise dan inject lalu terakhir adalah modem.
Dengan cara kita merubah Ip ssh menjadi domain atau subdomain kita bisa kembali mengakses atau mengkoneksikan ssh dengan mode normal atau seperti biasa.

Ikuti Cara-caranya seperti dibawah ini :

1.Pertama buat domain atau subdomain di Afraid.org

2.Buka dan buat subdomain jika anda belum punya akun di afraid,anda harus daftar dulu


3.Lalu anda daftar terlebih dahulu (jika belum punya akun)


4.Isi semua data dan email anda

5.Lalu Klik subdomain

6.Lalu masukan bugs dan ip ssh na,jika anda ingin mengganti domainnya silahkan lihat gambar

7.Cari domain yang statusnya public


8.Setelah berhasil memilih domain,Sekarang anda masukan bugs operator yang akan kita gunakan dengan ip ssh na Jangan lupa save.


9.Setelah selesai silahkan anda test masukan subdomain yang sudah anda buat tadi di bitvise..lalu konekan modem,inject dan login..taraaaa langsung bisa kinek tanpa memakai mode disco







Selamat mencoba sob,semoga berhasil.



Comments

  1. Chi Tin Iron - TITanium Arte - Tioga Art
    The trex titanium headphones Chi Tin Iron works by giving the best of blue titanium all Chinese art. The design is made with ceramic tiles everquest titanium and metal chips and features a unique $14.95 · ‎In titanium 3d printer stock grade 23 titanium

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Streaming Tv Online Gratis

Kode-Kode Rahasia Hp Smartphone Android